Skip to main content
COBA DESAIN

follow us

Cara Merubah Warna Adress Bar Pada Browser Android

Cara Merubah/Mengganti Warna Adress Bar Browser Android - Setelah blogwalking ke blog kang ismet, saya menemukan artikel yang menarik, yaitu Merubah Warna Adress Bar Di Android Ini sangat menarik sekali untuk di terapkan. Karena adress bar browser akan berubah warna dengan warna yang kita tentukan. jadi saat pengunjung mengakses situs kita jika kita menerapkan kode untuk merubah warna pada adress bar browser android, adress bar akan berubah warnan nya.
Baca juga Cara Aktifkan Komentar Google+ Untuk Blogger Di Dasbor Baru

Untuk caranya juga tidak sulit, kita hanya menambah kan tag meta saja. Setelah saya coba dan ternyat berhasil, saya mencoba di perangkat android pada browser Google Chrome dan Browser bawaan dari android berhasil dan warna adress bar pada browser pun berubah.

untuk anda yang ingin menerapkan cara ini agar blog anda lebih mebarik saat di akses via browser android. Untuk cara pemasangan nya silahkan lihat di bawah ini.

1. masuk akun blogger anda.
2. masuk pada Template ==> Edit Html
3. Simpan kode meta ini di tag head
<!-- Chrome, Firefox OS, Opera and Vivaldi -->
<meta name="theme-color" content="#4285f4"/>
<!-- Windows Phone -->
<meta name="msapplication-navbutton-color" content="#4285f4"/>
<!-- iOS Safari -->
<meta name="apple-mobile-web-app-status-bar-style" content="black"/>

Anda juga bisa mengganti warna nya dengan cara mengganti kode warna yang saya tandai di atas dengan warna kesukaan anda. Kalo sudah selesai, silahkan save template dan coba buka blog anda menggunakan browser di hp anda, atau browser Google Chrome.
Demikian artikel tentang Cara Merubah Mengganti Warna Adress Bar Di Browser Android

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar